Selasa, 09 Oktober 2012

 AKUNTANSI Merupakan pelajaran yang paling saya sukai dan paling saya gemari karena pelajaran akuntansi sangatlah mudah dan cepat untuk dipahami oleh saya tapi terkadang pelajaran akuntansi sangant terasa sulit apabila kita tidak serius dan kadang tidak memperhatikan apa yang sedang guru akuntansi terangkan di depan tapi itu sudah menjadi salah satu faktor kegagalan dalam memahami ilmu akuntansi di sekolah smk negri 1 banjar yang terindah dan termegah bagi saya ,akuntansi sangatlah unggul dari bidang studi lainnya karena akuntansi merupakan pengelolaan uang dan bisnis manajemen dalam berbagai bidang perusahaan jadi saran saya sebagai anak akuntansi lebih baik ayo masuk ke dalam jurusan akuntansi di smk negri 1 banjar ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,//////////////////////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar